22 April 2018

Agen Payung Souvenir Murah Grosir Surabaya Jatim

Butuh banyak payung karena punya event atau acara di Surabaya dan bingung cari agen payung souvenir murah grosir Surabaya Jatim? tenang, pesan di www.payungin.com saja karena kami adalah agen payung souvenir murah di kota Surabaya Jawa Timur. Jadi buat anda yang ingin bagi-bagi payung souvenir yuk mari percayakan saja pada pusat grosir payung souvenir.



Cara pesan payung souvenir murah sangat mudah karena tinggal hubungi kontak admin, sebutin butuh berapa banyak payung souvenir, ingin payung souvenir warna apa, sablon payung souvenir seperti apa, payung souvenir dibutuhkan untuk acara kapan. Kalau misal sudah punya desain payung souvenir tinggal kirim saja ke admin. Intinya anda bisa tanya atau konsultasi seputar payung souvenir yang dibutuhkan.

Berapa harga payung souvenir? untuk harga pastinya tergantung sablon atau desain yang diinginkan, yang pasti kami selaku pusat payung murah Surabaya akan selalu memberikan harga paling murah dengan kualitas terbaik. Disini anda bisa pesan aneka payung souvenir misalnya:


  • Souvenir Payung Golf Murah
  • Souvenir Payung Lipat 3 Grosir
  • Souvenir Payung Promosi Murah
  • Souvenir Payung Sablon Promosi
  • Souvenir Payung Polos Grosir
  • Souvenir Payung Hendle J Murah
  • Souvenir Payung Lipat 2 Murah
  • Souvenir Payung Transparan Murah
  • Souvenir Payung Anak Karakter Lucu
  • Souvenir Payung Salur (Sakura)
  • Souvenir Payung Pelangi Harga Murah
  • Souvenir Payung Standard Biasa
  • Souvenir Payung transparan 3D
  • Souvenir Payung Murah lainnya


Dan meskipun kami adalah pusat souvenir payung Surabaya Jatim tapi kami melayani pesanan payung murah ke seluruh Indonesia. Misal butuh payung souvenir murah Jakarta, butuh payung souvenir promosi Jogja, cari souvenir payung Medan, cari souvenir payung murah Makassar, butuh souvenir payung lipat murah Gorontalo, butuh souvenir payung murah untuk tahlilan, cari souvenir payung untuk nikahan dan lain sebagainya intinya dimanapun dan untuk apapun bisa pesan disini.

Payung bisa jadi pilihan paling tepat untuk dijadikan sebagai souvenir promosi entah dibagi untuk bonus misal toko batik ngadain promo beli batik minimal 2 lusin dapat hadiah payung cantik. Atau mungkin dibagi dalam rangka gathering para karyawan, acara jalan sehat atau acara lainnya.

Yah pokoknya payung promosi atau payung souvenir itu bisa dibagikan dalam acara apapun. Didalam payung promosi bisa ditambahkan sablon logo perusahaan, nama perusahaan, alamat atau yang lainnya sesuai dengan kebutuhan.



Dan disini adalah agen payung promosi Surabaya Jatim yang jual payung souvenir lengkap aneka model, diantaranya adalah:


  • Payung hendle J dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  • Payung lipat 2 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Kayu / Plastik, diameter 95cm
  • Payung lipat 3 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 95cm
  • Payung golf dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm.
  • Payung pelangi dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  • Payung botol dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  • Payung salur/standard dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Lurus Kayu, diameter 100cm
  • Payung transparan 3D dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  • Payung karakter dengan Bahan Plastik, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm


Nah dari berbagai model atau jenis payung diatas itu yang biasa digunakan untuk promosi atau payung souvenir dengan sablon payung Surabaya sesuai permintaan adalah payung golf, payung lipat, payung salur, payung handle j. Masalah jenis payung yang dipilih tentu saja tergantung kebutuhan iya kan? Kalau penginnya yang mantab ya pilih aja tuh payung golf, tapi kalau pengin yang mungil ya tinggal pilih payung lipat. Atau mau-nya payung salur atau handle J juga bisa banget.

Apa sih keunggulan pesan di agen payung promosi Surabaya Jatim ini? Ya banyak lah keunggulannya, misalnya:


  1. Harga lebih murah karena langsung dari pabrik payung promosi
  2. Dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam memproduksi payung promosi
  3. Bisa bikin payung promosi dengan sablon sesuai permintaan
  4. Melayani pesanan aneka payung untuk souvenir
  5. Proses pembuatan payung promosi lebih cepat
  6. Bisa pesan atau custom payung sendiri (tapi butuh proses lebih lama)
  7. Siap melayani pesanan payung murah ke seluruh wilayah Indonesia


Jadi gimana nih, ingin pesan di agen souvenir payung murah grosir Surabaya Jatim? silakan hubungi nomor kontak yang sudah tersedia. Dan demikian informasi dari grosir payung, semoga bermanfaat bagi yang saat ini sedang butuh payung untuk promosi souvenir acara atau untuk branding usaha bisnis. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam,
Grosir Payung


Related Posts

Agen Payung Souvenir Murah Grosir Surabaya Jatim
4/ 5
Oleh