Distributor Payung Surabaya Jual Payung Biasa Polos dan Payung Sablon Murah

Butuh souvenir payung di wilayah Surabaya? bingung cari distributor payung Surabaya yang jual payung polos atau nyari distributor payung sablon murah Surabaya? selamat datang di pusat distributor payung Surabaya. Silakan langsung pesan di www.payungin.com saja! Disini adalah distributor payung Surabaya yang jual aneka payung baik payung polos ataupun payung sablon dengan harga yang dijamin murah.

Payung adalah barang unik yang memang sangat cocok untuk dijadikan souvenir atau promosi. Nah disini anda bisa pesan payung polos murah tapi bisa juga pesan payung sablon harga grosir. Yah kalau payung untuk souvenir atau payung untuk promosi sih lebih baik pesan payung sablon saja karena bisa jadi untuk branding perusahaan.

Distributor Payung Surabaya

Berapa harga payung di distributor payung Surabaya? Untuk harga payung tentu saja tergantung sablon yang diminta. Tapi untuk kisaran harga bisa dilihat daftar HARGA GROSIR PAYUNG MURAH.

Kalau mau pesan payung polos atau payung sablon murah caranya mudah banget, tinggal hubungi nomor kontak yang tersedia yakni 081339365690 (boleh WA/SMS/Telp). Sebutin aja butuh payung warna apa, jumlahnya berapa. Nah kalau mau pesan payung sablon murah dan sudah punya desain payung yang diinginkan maka tinggal kirim saja ke admin.

Apa sih keunggulan pesan payung untuk promosi di distributor payung souvenir Surabaya ini? Ya banyak dong keunggulannya, misalnya:

 

  • Harga lebih murah karena langsung dari pusat distributor payung Surabaya
  • Dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam memproduksi payung promosi
  • Bisa bikin payung promosi dengan sablon sesuai permintaan
  • Melayani pesanan aneka payung untuk souvenir
  • Proses pembuatan payung promosi lebih cepat
  • Bisa pesan atau custom payung sendiri (tapi butuh proses lebih lama)
  • Siap melayani pesanan payung murah ke seluruh wilayah Indonesia

Dan di distributor payung murah anda bisa pesan souvenir payung apapun sesuai kebutuhan karena kami memang jual aneka souvenir payung, misalnya:

 

  • Jual Souvenir Payung Salur (Sakura)
  • Jual Souvenir Payung Promosi Murah
  • Jual Souvenir Payung Lipat 2 Murah
  • Jual Souvenir Payung Golf Murah
  • Jual Souvenir Payung Lipat 3 Grosir
  • Jual Souvenir Payung Sablon Promosi
  • Jual Souvenir Payung Polos Grosir
  • Jual Souvenir Payung Hendle J Murah
  • Jual Souvenir Payung Transparan Murah
  • Jual Souvenir Payung Anak Karakter Lucu
  • Jual Souvenir Payung Pelangi Harga Murah
  • Jual Souvenir Payung Standard Biasa
  • Jual Souvenir Payung transparan 3D
  • Jual Souvenir Payung Murah lainnya

Ya begitulah, meskipun kami adalah pusat distributor payung souvenir Surabaya tapi melayani aneka souvenir payung ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi misal anda cari payung souvenir murah Jakarta bisa pesan disini saja, entar payung tinggal dikirim ke Jakarta. Atau butuh payung promosi murah Makassar maka juga bisa pesan disini. Intinya dari manapun bisa pesan payung murah di distributor payung murah Surabaya.

Yah pokoknya payung promosi atau payung souvenir itu bisa dibagikan dalam acara apapun. Didalam payung promosi bisa ditambahkan sablon logo perusahaan, nama perusahaan, alamat atau yang lainnya sesuai dengan kebutuhan. Dan disini adalah distributor payung murah Surabaya yang jual payung promosi lengkap aneka model, diantaranya adalah:

 

  1. Distributor Payung golf dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm.
  2. Distributor Payung pelangi dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  3. Distributor Payung botol dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  4. Distributor Payung salur/standard dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Lurus Kayu, diameter 100cm
  5. Distributor Payung hendle J dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  6. Distributor Payung Surabaya jenisĀ  lipat 2 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Kayu / Plastik, diameter 95cm
  7. Distributor Payung lipat 3 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 95cm
  8. Distributor Payung transparan 3D dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  9. Distributor Payung karakter dengan Bahan Plastik, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm

Nah dari berbagai model atau jenis payung diatas itu yang biasa digunakan untuk payung promosi atau payung souvenir dengan sablon sesuai permintaan adalah payung golf, payung lipat, payung salur, payung handle j.

Masalah jenis payung yang dipilih tentu saja tergantung kebutuhan iya kan? Kalau penginnya yang mantab ya pilih aja tuh payung golf, tapi kalau pengin yang mungil ya tinggal pilih payung lipat. Atau mau-nya payung salur atau handle J juga bisa-bisa saja.

Jadi mau pesan payung murah di distributor payung Surabaya? silakan hubungi nomor kontak yang sudah tersedia. Dan demikian informasi dari grosir payung, semoga bermanfaat bagi yang saat ini sedang butuh payung untuk promosi atau souvenir acara/event atau untuk branding usaha bisnis atau souvenir untuk kebutuhan lainnya. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Sukses,
Grosir Payung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!