23 April 2018

Distributor Payung Surabaya Jual Payung Biasa Polos dan Payung Sablon Murah

Butuh souvenir payung di wilayah Surabaya? bingung cari distributor payung Surabaya yang jual payung polos atau nyari distributor payung sablon murah Surabaya? langsung pesan di www.payungin.com saja! Disini adalah distributor payung Surabaya yang jual aneka payung baik payung polos ataupun payung sablon dengan harga yang dijamin murah.



Payung adalah barang unik yang memang sangat cocok untuk dijadikan souvenir atau promosi. Nah disini anda bisa pesan payung polos murah tapi bisa juga pesan payung sablon harga grosir. Yah kalau payung untuk souvenir atau payung untuk promosi sih lebih baik pesan payung sablon saja karena bisa jadi untuk branding perusahaan.

Untuk harga payung tentu saja tergantung sablon yang diminta, untuk kisaran harga bisa dilihat dipostingan HARGA PAYUNG MURAH.

Kalau mau pesan payung polos atau payung sablon murah caranya mudah banget, tinggal hubungi nomor kontak yang tersedia. Sebutin aja butuh payung warna apa, jumlahnya berapa. Nah kalau mau pesan payung sablon murah dan sudah punya desain payung yang diinginkan maka tinggal kirim saja ke admin.

Apa sih keunggulan pesan payung untuk promosi di distributor payung souvenir ini? Ya banyak dong keunggulannya, misalnya:


  • Harga lebih murah karena langsung dari pabrik payung promosi
  • Dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam memproduksi payung promosi
  • Bisa bikin payung promosi dengan sablon sesuai permintaan
  • Melayani pesanan aneka payung untuk souvenir
  • Proses pembuatan payung promosi lebih cepat
  • Bisa pesan atau custom payung sendiri (tapi butuh proses lebih lama)
  • Siap melayani pesanan payung murah ke seluruh wilayah Indonesia


Dan di distributor payung murah anda bisa pesan souvenir payung apapun sesuai kebutuhan, misalnya:


  • Souvenir Payung Salur (Sakura)
  • Souvenir Payung Promosi Murah
  • Souvenir Payung Lipat 2 Murah
  • Souvenir Payung Golf Murah
  • Souvenir Payung Lipat 3 Grosir
  • Souvenir Payung Sablon Promosi
  • Souvenir Payung Polos Grosir
  • Souvenir Payung Hendle J Murah
  • Souvenir Payung Transparan Murah
  • Souvenir Payung Anak Karakter Lucu
  • Souvenir Payung Pelangi Harga Murah
  • Souvenir Payung Standard Biasa
  • Souvenir Payung transparan 3D
  • Souvenir Payung Murah lainnya


Ya begitulah, meskipun kami adalah pusat payung souvenir Surabaya tapi melayani aneka souvenir payung ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi misal anda cari payung souvenir murah Jakarta bisa pesan disini saja, entar payung tinggal dikirim ke Jakarta. Atau butuh payung promosi murah Makassar maka juga bisa pesan disini. Intinya dari manapun bisa pesan payung murah di distributor payung murah Surabaya.



Yah pokoknya payung promosi atau payung souvenir itu bisa dibagikan dalam acara apapun. Didalam payung promosi bisa ditambahkan sablon logo perusahaan, nama perusahaan, alamat atau yang lainnya sesuai dengan kebutuhan. Dan disini adalah pabrik payung murah Surabaya yang jual payung promosi lengkap aneka model, diantaranya adalah:


  1. Payung golf dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm.
  2. Payung pelangi dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  3. Payung botol dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  4. Payung salur/standard dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Lurus Kayu, diameter 100cm
  5. Payung hendle J dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  6. Payung lipat 2 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Kayu / Plastik, diameter 95cm
  7. Payung lipat 3 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 95cm
  8. Payung transparan 3D dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  9. Payung karakter dengan Bahan Plastik, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm


Nah dari berbagai model atau jenis payung diatas itu yang biasa digunakan untuk payung promosi atau payung souvenir dengan sablon sesuai permintaan adalah payung golf, payung lipat, payung salur, payung handle j. Masalah jenis payung yang dipilih tentu saja tergantung kebutuhan iya kan? Kalau penginnya yang mantab ya pilih aja tuh payung golf, tapi kalau pengin yang mungil ya tinggal pilih payung lipat. Atau mau-nya payung salur atau handle J juga bisa-bisa saja.

Jadi mau pesan payung murah di distributor payung Surabaya? silakan hubungi nomor kontak yang sudah tersedia. Dan demikian informasi dari grosir payung, semoga bermanfaat bagi yang saat ini sedang butuh payung untuk promosi atau souvenir acara/event atau untuk branding usaha bisnis atau souvenir untuk kebutuhan lainnya. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam,
Grosir Payung

Related Posts

Distributor Payung Surabaya Jual Payung Biasa Polos dan Payung Sablon Murah
4/ 5
Oleh