28 April 2018

Souvenir Payung Surabaya Bikin Payung Promosi Murah Grosir

Payung adalah barang unik untuk souvenir atau untuk promosi. Jika anda sedang cari souvenir payung Surabaya maka disinilah solusinya karena kami adalah grosir payung Surabaya yang bisa bikin payung promosi murah grosir. Yah pokoknya apapun kebutuhan souvenir payung promosi anda bisa pesan disini! Pesan payung sablon bisa apalagi payung polos.



Jadi buat anda yang sedang butuh banget souvenir payung daerah Surabaya langsung saja pesan disini. Caranya mudah banget, tinggal hubungi kontak admin ( telpon, WA atau SMS) dihari kerja ya yakni Senin - Sabtu pukul 9.30 WIB - 17.00 WIB. Sebutin saja butuh payung berapa, ingin payung warna apa, payung dipakai kapan. Kalau sudah punya desain payung bisa dikirim ke admin.

Dan meskipun kami adalah grosir payung Surabaya yang lokasi produksi payung promosi berada di kota Surabaya Jawa Timur tapi kami siap melayani pesanan payung souvenir ke seluruh wilayah Indonesia. Misal lagi cari payung souvenir Palembang, cari payung promosi Medan, cari payung murah Solo, cari payung sablon Jogja, cari payung murah grosir Bandung, cari payung polos Jakarta, cari payung lipat Semarang, cari payung golf Makassar dan lain sebagainya bisa pesan disini.

Jika pesan souvenir payung murah Surabaya entah payung promosi murah atau payung souvenir grosir kalau semua udah deal dan pembayaran beres entar payung akan segera diproduksi. Jika produksi payung souvenir Surabaya udah selesai maka akan langsung dikirim ke alamat anda entah di surabaya atau kota lainnya pun siap kirim.

Payung adalah pilihan paling tepat untuk dijadikan sebagai souvenir promosi entah dibagi untuk bonus misal toko batik ngadain promo beli batik minimal 2 lusin dapat hadiah payung cantik. Atau mungkin dibagi dalam rangka gathering para karyawan, acara jalan sehat atau acara lainnya.

Yah pokoknya payung promosi atau payung souvenir itu bisa dibagikan dalam acara apapun. Didalam payung promosi bisa ditambahkan sablon logo perusahaan, nama perusahaan, alamat atau yang lainnya sesuai dengan kebutuhan. Dan disini adalah grosir payung yang jual payung promosi lengkap aneka model, diantaranya adalah:


  1. Payung salur/standard dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Lurus Kayu, diameter 100cm
  2. Payung hendle J dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  3. Payung lipat 2 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Kayu / Plastik, diameter 95cm
  4. Payung lipat 3 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 95cm
  5. Payung golf dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm.
  6. Payung pelangi dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  7. Payung botol dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  8. Payung transparan 3D dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  9. Payung karakter dengan Bahan Plastik, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm


Dan dari aneka model payung diatas itu yang biasa digunakan untuk payung promosi atau payung souvenir dengan sablon sesuai permintaan adalah payung golf, payung lipat, payung salur, payung handle j. Masalah jenis payung yang dipilih tentu saja tergantung kebutuhan iya kan? Kalau penginnya yang mantab ya pilih aja tuh payung golf, tapi kalau pengin yang mungil ya tinggal pilih payung lipat. Atau mau-nya payung salur atau handle J juga bisa loh.



Dan di grosir payung murah ini anda bisa pesan souvenir payung apapun sesuai kebutuhan, misalnya:


  • Souvenir Payung Promosi Murah
  • Souvenir Payung Sablon Promosi
  • Souvenir Payung Polos Grosir
  • Souvenir Payung Hendle J Murah
  • Souvenir Payung Lipat 2 Murah
  • Souvenir Payung Golf Murah
  • Souvenir Payung Lipat 3 Grosir
  • Souvenir Payung Transparan Murah
  • Souvenir Payung Anak Karakter Lucu
  • Souvenir Payung Salur (Sakura)
  • Souvenir Payung Pelangi Harga Murah
  • Souvenir Payung Standard Biasa
  • Souvenir Payung transparan 3D
  • Souvenir Payung Murah lainnya


Apa sih keunggulan pesan payung untuk promosi di pabrik payung Surabaya ini? Ya banyak lah, misalnya:


  1. Harga lebih murah karena langsung dari pabrik payung promosi
  2. Bisa bikin payung promosi dengan sablon sesuai permintaan
  3. Melayani pesanan aneka payung untuk souvenir
  4. Proses pembuatan payung promosi lebih cepat
  5. Dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam memproduksi payung promosi
  6. Bisa pesan atau custom payung sendiri (tapi butuh proses lebih lama)
  7. Siap melayani pesanan payung murah ke seluruh wilayah Indonesia


Lalu harga di pusat souvenir payung Surabaya ini? soal harga dijamin lebih murah karena kami pabrik payung promosi yang produksi payung sendiri. Dengan tenaga pengrajin payung Surabaya yang berpengalaman dibidangnya maka payung hasil produksi pabrik kami pun dijamin berkualitas. Ada banyak perusahaan besar yang pernah pesan payung murah disini seperti Bank BRI, Bank Jatim, Polda Jatim, Bank Central Pitoby, Hotel Euphoria, Finna Food dan lain sebagainya.

Yuk tunggu apalagi, pesan payung souvenir Surabaya sekarang juga! silakan hubungi nomor kontak yang sudah tersedia. Dan demikian informasi dari grosir payung seputar bikin payung promosi murah grosir, semoga bermanfaat bagi yang saat ini sedang butuh payung untuk promosi souvenir acara atau untuk branding usaha bisnis. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam,
Grosir Payung

Related Posts

Souvenir Payung Surabaya Bikin Payung Promosi Murah Grosir
4/ 5
Oleh