25 April 2018

Souvenir Promosi Payung Murah Grosir Kota Surabaya Jawa Timur

Ada yang lagi cari souvenir promosi payung murah grosir kota Surabaya Jawa Timur? pas banget bisa pesan disini aja! Kami jual payung murah grosir Surabaya dan siap kirim keseluruh Indonesia. Butuh payung sablon atau payung polos? semua bisa!



Kalau payung souvenir promosi lebih bagus pesan payung sablon tapi kalau mau pesan payung souvenir polos juga gak masalah karena justru lebih murah dan prosesnya cepat karena tidak perlu menunggu proses cetak sablon payung. Atau barang kali butuh payung untuk jual lagi? pesan disini aja karena disini khusus jual payung murah grosir.

Cara pemesanan payung souvenir promosi mudah banget, tinggal hubungi nomor kontak admin yang sudah tersedia. Sebutin saja butuh payung warna apa, butuh payung berapa, payung digunakan untuk kapan. Jika pesan payung sablon dan sudah punya desain payung maka bisa langsung kirimkan saja ke admin.

Apa sih keunggulan pesan payung untuk souvenir promosi di distributor payung Surabaya ini? jelas banyak keunggulannya, misalnya:


  • Harga lebih murah karena langsung dari pabrik payung promosi
  • Bisa bikin payung promosi dengan sablon sesuai permintaan
  • Melayani pesanan aneka payung untuk souvenir
  • Proses pembuatan payung promosi lebih cepat
  • Dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam memproduksi payung promosi
  • Bisa pesan atau custom payung sendiri (tapi butuh proses lebih lama)
  • Siap melayani pesanan payung murah ke seluruh wilayah Indonesia


Lalu berapa harga cetak payung Surabaya ini? soal harga dijamin lebih murah karena kami pabrik payung promosi yang produksi payung sendiri. Dengan tenaga kerja yang berpengalaman dibidangnya maka payung hasil produksi pabrik kami pun dijamin berkualitas. Ada banyak perusahaan besar yang pernah pesan payung murah disini seperti Bank BRI, Bank Jatim, Polda Jatim, Bank Central Pitoby, Hotel Euphoria, Finna Food dan lain sebagainya.



Dan di pusat payung promosi Surabaya ini anda bisa pesan souvenir payung apapun sesuai kebutuhan, misalnya:


  • Souvenir Payung Lipat 3 Grosir
  • Souvenir Payung Transparan Murah
  • Souvenir Payung Anak Karakter Lucu
  • Souvenir Payung Salur (Sakura)
  • Souvenir Payung Pelangi Harga Murah
  • Souvenir Payung Promosi Murah
  • Souvenir Payung Sablon Promosi
  • Souvenir Payung Polos Grosir
  • Souvenir Payung Hendle J Murah
  • Souvenir Payung Lipat 2 Murah
  • Souvenir Payung Golf Murah
  • Souvenir Payung Standard Biasa
  • Souvenir Payung transparan 3D
  • Souvenir Payung Murah lainnya


Payung memang pilihan paling tepat untuk dijadikan sebagai souvenir promosi entah dibagi untuk bonus misal toko batik ngadain promo beli batik minimal 2 lusin dapat hadiah payung cantik. Atau mungkin dibagi dalam rangka gathering para karyawan, acara jalan sehat atau acara lainnya.

Yah pokoknya payung promosi atau payung souvenir itu bisa dibagikan dalam acara apapun. Didalam payung promosi bisa ditambahkan sablon logo perusahaan, nama perusahaan, alamat atau yang lainnya sesuai dengan kebutuhan. 

Dan disini adalah pabrik payung murah Surabaya yang jual payung promosi lengkap aneka model, diantaranya adalah:


  1. Payung hendle J dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  2. Payung lipat 2 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Kayu / Plastik, diameter 95cm
  3. Payung lipat 3 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 95cm
  4. Payung golf dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm.
  5. Payung pelangi dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  6. Payung botol dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  7. Payung salur/standard dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Lurus Kayu, diameter 100cm
  8. Payung transparan 3D dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  9. Payung karakter dengan Bahan Plastik, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm


Nah dari berbagai model atau jenis payung diatas itu yang biasa digunakan untuk payung promosi atau payung souvenir dengan sablon sesuai permintaan adalah payung golf, payung lipat, payung salur, payung handle j. Masalah jenis payung yang dipilih tentu saja tergantung kebutuhan iya kan? Kalau penginnya yang mantab ya pilih aja tuh payung golf, tapi kalau pengin yang mungil ya tinggal pilih payung lipat. Atau mau-nya payung salur atau handle J juga bisa-bisa saja.

Jadi mari silakan pesan souvenir promosi payung murah grosir Surabaya! Lansung saja hubungi nomor kontak yang sudah tersedia. Dan demikian informasi dari grosir payung, semoga bermanfaat bagi yang saat ini sedang butuh payung untuk promosi souvenir acara atau untuk branding usaha bisnis. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam,
Grosir Payung

Related Posts

Souvenir Promosi Payung Murah Grosir Kota Surabaya Jawa Timur
4/ 5
Oleh