19 Mei 2018

Payung Salur Murah, Souvenir Payung Promosi Pilihan Tepat Untuk Branding Usaha Bisnis Anda!

Bingung cari souvenir untuk promosi usaha bisnis atau untuk keperluan hajatan seperti nikahan, ulangtahun, wisuda atau lainnya? Payung Salur Murah, Souvenir Payung Promosi Pilihan Tepat Untuk Branding Usaha Bisnis Anda! Payung itu untuk souvenir acara lainnya juga bisa kok.



Payung salur hanyalah contoh salah satu jenis payung murah yang bisa dijadikan untuk souvenir promosi. Karena untuk jenis payung itu sendiri ada bermacam-macam seperti payung golf, payung lipat 2, payung transparan, payung handle J, payung pelangi, payung karakter, payung lipat 3, dan juga payung botol.

Payung Salur adalah payung yang ukuran atasnya lebar dan mempunyai ciri khas yaitu di atapnya mempunyai 2 warna, dan itulah yang menjadi daya tariknya. Sehingga banyak para Perusahaan yang menggunakan payung salur sebagai payung promosi produk atau usaha bisnis mereka. Disisi payung Salur itu anda bisa menonjolkan tulisan atau sablon nama perusahaan atau logo atau yang lainnya sesuai kebutuhan.

Payung Salur untuk souvenir memang paling bagus jika memesan payung sablon, karena dengan sablon itulah anda bisa menyampaikan pesan pada pelanggan atau calon pelanggan tentang nama perusahaan atau nama produk atau lainnya. Dan itulah mengapa payung bisa menjadi pilihan paling tepat untuk branding usaha bisnis anda.

Gak hanya usaha bisnis atau perusahaan aja yang cocok pakai souvenir payung, orang nikahan atau tahlilan atau ulangtahun atau wisuda juga cocok banget bagi-bagi payung souvenir, tanya kenapa? karena payung itu unik dan sangat bermanfaat disegala musim. Orang yang dapat payung souvenir pasti juga senang, terlebih payung bisa digunakan untuk pria, wanita dan juga anak-anak.

Jadi kalau ingin bagi-bagi payung souvenir entah itu payung salur atau payung jenis lainnya tinggal menyesuaikan bisa target atau penerima payungnya, kalau misal targetnya anak-anak ya dikasih sablon tokoh karakter yang unik atau lucu, tapi kalau untuk promosi ya kasih aja sablon nama produk atau perusahaan atau sejenisnya.

Mau pesan payung salur murah atau jenis payung lainnya? mudah kok, tinggal hubungi 081339365690 (boleh WA atau SMS atau telpon). Jika semua sudah deal, pembayaran beres maka payung salur pesanan anda segera diproduksi dan jika sudah selesai payung untuk souvenir atau payung untuk promosi yang anda pesan akan dikirim ke alamat yang anda inginkan baik itu di Surabaya atau di kota lainnya misal Palembang, Malang, Bali, Semarang, Bogor, Solo, Jakarta, Bandung, Jogja atau kota liannya.

Dimana lokasi pabrik payung salur murah ini? lokasi produksi payung murah kami berada di Surabaya namun siap kirim ke seluruh Indonesia, jadi buat yang diluar kota jangan kawatir karena anda tetap bisa pesan payung salur murah atau payung jenis lainnya disini.

Payung memang pilihan paling tepat untuk dijadikan sebagai souvenir promosi entah dibagi untuk bonus misal toko batik ngadain promo beli batik minimal 2 lusin dapat hadiah payung cantik. Atau mungkin dibagi dalam rangka gathering para karyawan, acara jalan sehat atau acara lainnya.

Yah pokoknya payung promosi atau payung souvenir itu bisa dibagikan dalam acara apapun. Didalam payung promosi bisa ditambahkan sablon logo perusahaan, nama perusahaan, alamat atau yang lainnya sesuai dengan kebutuhan. Dan disini adalah pabrik payung murah Surabaya yang jual payung promosi lengkap aneka model, jadi selain model payung salur murah juga ada yang lainnya diantaranya adalah:
  • Payung lipat 2 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Kayu / Plastik, diameter 95cm
  • Payung lipat 3 dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 95cm
  • Payung golf dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm.
  • Payung pelangi dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  • Payung botol dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle Plastik, diameter 110cm
  • Payung hendle J dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  • Payung transparan 3D dengan Bahan Polyester, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
  • Payung karakter dengan Bahan Plastik, Ruji Aluminium, Handle J Plastik, diameter 95cm
Apa sih keunggulan pesan payung salur murah untuk promosi di pabrik payung Surabaya ini? Ya banyak lah keunggulannya, misalnya:
  1. Harga lebih murah karena langsung dari pabrik payung promosi
  2. Dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam memproduksi payung promosi
  3. Bisa bikin payung promosi dengan sablon sesuai permintaan
  4. Melayani pesanan aneka payung untuk souvenir
  5. Proses pembuatan payung promosi lebih cepat
  6. Bisa pesan atau custom payung sendiri (tapi butuh proses lebih lama)
  7. Siap melayani pesanan payung murah ke seluruh wilayah Indonesia


Penasaran berapa harga payung salur murah langsung dari pabrik payung promosi? Berikut adalah kisaran harga payung salur ditempat kami:



Ya gitu deh, soal harga dijamin lebih murah karena kami pabrik payung promosi yang produksi payung sendiri. Dengan tenaga kerja yang berpengalaman dibidangnya maka payung hasil produksi pabrik kami pun dijamin berkualitas. Ada banyak perusahaan besar yang pernah pesan payung murah disini seperti Bank BRI, Bank Jatim, Polda Jatim, Bank Central Pitoby, Hotel Euphoria, Finna Food dan lain sebagainya. Untuk harga payung murah jenis lainnya bisa dicek didaftar harga.

Jadi yuk mari pesan payung salur murah atau payung jenis lainnya karena payung adalah pilihan paling tepat untuk souvenir promosi. Langsung pesan sekarang juga, karena lebih cepat lebih baik karena yang ngantri pesan banya, pemesanan silakan hubungi nomor kontak yang sudah tersedia. Dan demikian informasi dari grosir payung, semoga bermanfaat bagi yang saat ini sedang butuh payung untuk promosi atau untuk branding usaha bisnis. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam,
Grosir Payung

Related Posts

Payung Salur Murah, Souvenir Payung Promosi Pilihan Tepat Untuk Branding Usaha Bisnis Anda!
4/ 5
Oleh